Rabu, 19 Agustus 2009

ZIS BADAN AMIL ZAKAT KOTA PALANGKA RAYA TAHUN 2008 Rp. 18,7 JUTA

"Kami sebagai pengurus Badan Amil Zakat Kota Palangka Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya dengan menyerahkan Zakat, Infaq maupun Shadaqahnya ke Kami," Ucap Ismail Marzuki, SE Pelaksana BAZ Kota Palangka Raya.
"selanjutnya kami menghimbau kepada kaum muslimin untuk tetap teruas berzakat, infaq dan shadaqah ke BAZ Kota Palangka Raya, karena semakin banyak penerimaan yamng terkumpul maka semakin banyak pula saudara-saudara kita yang kurang mampu akan terbantu," tambah Ismail.
pada kesempatan ini sejumlah instansi yang menyetorkan ZIS nya ke BAZ Kota P. Raya 2008, Disperindagkop, Dinas PU, Disnakertrans, Pertanian, Dinas Pasar, Bappeda, BPN, BKPP, Dishub Kominfo, Badan Lingkungan Hidup, Distanbun, Inparsenibud, Satpol PP, Dis Kesehatan, Inspektorat, Kesbanglinmas, Diknas, Depag, Disdukcapil, Dinsos, KPU, dan Setda.
Menyusul, MTs Darul Ulum, MIS Al Jihad, MA Darul Ulum, SMP Muhammadiyah, MIS Hidayatul Insan, SMPN2 Bukit batu dan sejumlahSekolah lainya baik dibawah naungan Depag maupun Diknas.
Dan tak kalah pentingnya kalangan masyarakat Palangka Raya yang masih setia mau menyetorkan ZIS nya ke BAZ Kota Palangka Raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BAZDA KOTA PALANGKA RAYA

BAZDA KOTA PALANGKA RAYA
LOGO BAZ KOTA PLKR

WUJUD PERHATIAN SEKRETARIS II BAZ KOTA P. RAYA

WUJUD PERHATIAN SEKRETARIS II BAZ KOTA P. RAYA

FOTO BARENG ACARA DANA BERGULIR 2009

FOTO BARENG ACARA DANA BERGULIR 2009